Pesan Modul TIK SD Kelas 1,2,3,4,5,6 Tp.2015/2016
Modul panduan praktis untuk mengajar TIK SD
Klik untuk pesan..

Thursday, November 1, 2012

Modul TIK SD 2012

Modul TIK SD 2012| Butuh modul untuk mengajar TIK di kelas 3 SD? Atau untuk panduan meningkatkan kompetensi putra putri tercinta? Berikut informasi menganai Modul TIK untuk SD Kelas 3 tahun pelajaran 2012/2013.

Modul berikut berisi tentang:

  1. Pengenalan komputer (disesuaikan dengan umur dan kompetensi mengajar tingkat dasar), meliputi pengenalan hardware, dan software.
  2. Pengenalan program Accesories yang meliputi aplikasi kalkulator, winamp, paint dan wordpad.
  3. Pengenalan tool dan menu Pain dan cara mengaplikasikannya, disertai dengan latihan-latihan membuat gambar (petunjuk dipermudah dengan alur anak panah), latihan membuat gambar dimaksudkan untuk meningkatkan kelenturan tangan dala menggerakan mouse dan tingkat kepekaan terhadap warna, sekaligus mengasah imajinasi anak.
  4. Pengenalan tool dan menu Wordpad dan cara mengaplikasikannya. Disertai dengan latihan-latihan mengetik (proses ini dimaksud untuk meningkatkan kompetensi anak dalam "pembiasaan" dengan keyboard, mengetik yang baik dan kompetensi menulis.
  5. Pengenalan internet (tingkat kompetensi disesuaikan dengan kurikulum dan usia siswa).
Modul TIK SD 2012 ini sudah banyak sekali digunakan oleh sekolah-sekolah di Indonesia. Produk sengaja tidak dicetak masal dalam sebuah buku untuk menghemat biaya rekan-rekan guru semuanya dan mempermudah dalam prose "memperbanyak" disekolah masing-masing.

Bagi yang berminat silahkan isi formulir >>

Demikian informasi mengenai Modul TIK SD 2012 ini mudah-mudahan bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment