Pesan Modul TIK SD Kelas 1,2,3,4,5,6 Tp.2015/2016
Modul panduan praktis untuk mengajar TIK SD
Klik untuk pesan..

Tuesday, January 15, 2013

Panduan Mengajar Microsoft Excel Untuk SD

Panduan Mengajar Microsoft Excel Untuk SD ini dibuat dalam bentuk e-book, terdiri dari 60 halaman, dengan size kertas legal. Materi yang disajikan dalam e-book terdiri dari pengenaan software spreadsheet, pengenalan tool dan jendela kerja microsoft excel, latihan-latihan sesuai tool, fungsi statistik sederhana sum, min, max, average. Fungsi matematka pangkat, kali, tambah, bagi dan kurang. Fungsi logika left-mid-right, if, dan if and. 

Dan materi lainya adalah pengenalan internet, terdiri dari materi pengenalan browser, pengenalan mesin pencari, pembuatan e-mail, pencarian, upload dan download. Semua materi tadi dirangkum dalam Panduan Mengajar Microsoft Excel Untuk SD, khsusnya untuk SD kelas 5.

Untuk mendapatkan ebook Panduan Mengajar Microsoft Excel Untuk SD ini pembaca harus membayarnya untuk jasa kreatif pembuatan modul sebesar Rp. 130.000:

Dengan Rp.130.000; tersebut sudah mendapatkan 1 Panduan Mengajar Microsoft Excel Untuk SD, dan 3 modul TIK untuk pembelajaran di kelas 3, 4 dan 6. Jika berminat, silahkan klik link dibawah ini!



0 comments:

Post a Comment