Pesan Modul TIK SD Kelas 1,2,3,4,5,6 Tp.2015/2016
Modul panduan praktis untuk mengajar TIK SD
Klik untuk pesan..

Sunday, December 22, 2013

Paket Modul TIK/Komputer Kelas 1,2,3,4,5,6 Lengkap

Paket Modul TIK/Komputer Kelas 1,2,3,4,5,6 Lengkap| Untuk guru TIK/Komputer baik yang mengajar di Sekolah formal, SD/MI atau lembaga kursus komputer dan les private, bisa menggunakan paket modul ini untuk bahan mengajar praktis. Dengan modul-modul ini mengajar jadi lebih praktis, sistematis dan jelas target pembelajaran dan kompetensi yang diperoleh siswa.

"Saya sudah mengajar TIK di SD Swasta lebih dari 5 tahun, dengan pengalaman mengajar TIK tersebut saya akhirnya berani mengambil kesimpulan, bahwa metode mengajar komputer yang memudahkan baik untuk guru atau siswanya adalah dengan menggunakan modul komputer"

"Dengan modul, guru lebih sistematis dalam memberikan materi. Siswa juga jadi lebih cepat mengikuti, karena di dalam modul tersebut sudah dipandu melalui petunjuk gambar yang memudahkan. Jadi siswa juga bisa belajar mandiri"

"Modul ini bisa digunakan sebagai pegangan mengajar oleh guru dengan latar belakang pendidikan apapun ketika diberi amanah mengajar TIK"

Bagi yang berminat, silahkan melakukan pemesanan melalui Blogstore penjualan modul tersebut pada link pesan disini (klik).


Salam
Mulyadi Tenjo (penyusun modul)



0 comments:

Post a Comment